Selasa, 14 Oktober 2014

Alasan Memilih Jurusan Akuntansi Di Universitas Gunadarma

Alasan Memilih Jurusan Akuntansi Di Universitas Gunadarma

Nama saya Didik Nur Prasetyo, saya akan memberikan alasan mengapa saya memilih jurusan akuntansi di universitas Gunadarma. Sebelum masuk kedalam perguruan tinggi universitas Gunadarma saya berasal dari SMK Harapan Bangsa di sekolah menengah kejuruan tersebut saya mengambil jurusan akuntansi komputer mungkin ini adalah salah satu alasan saya memilih jurusan akuntansi kembali di jenjang perkuliahan saya di universitas Gunadarma untuk melanjutkan jurusan yang saya ambil ketika di smk tersebut. Dan ada juga beberapa alasan lain saya melanjutkan kuliah saya di universitas Gunadarma jurusan akuntansi antara lain karena tempat perkuliahan yang tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya sehingga tidak membuang banyak waktu atau memakan ongkos yang berlebihan untuk biaya kuliah, selain itu universitas Gunadarma jurusan akuntansi mendapat akreditasi “A” yang artinya sangat baik, sehingga saya yakin tidak akan mengecewakan belajar dan menimba ilmu di universitas Gunadarma, selain itu saya juga sempat melihat di sebuah forum internet yang membahas tentang universitas terbaik di Indonesia dan saat melihatnya universitas Gunadarma masuk kedalam urutan sepuluh besar diantaranya ini membuktikan bahwa universitas Gunadarma memiliki sistem belajar mengajar yang baik dan bagus sehingga bisa masuk top 10 universitas terbaik di Indonesia. Adapun alasan lainnya yaitu prospek kerja dalam jurusan akuntansi itu menurut saya termasuk jurusan yang memiliki prospek kerja yang bagus dan menjanjikan karena hampir disetiap perusahaan membutuhkan tenaga kerja jurusan akuntansi karena itu saya ingin menambah wawasan saya tentang dunia akuntansi dan memahami lebih jauh tentang akuntansi sehingga saya mengambil jurusan akuntansi kembali dijenjang perkuliahan ini.
Sekarang saya sudah resmi menjadi mahasiswa yang berkuliah di perguruan tinggi Universitas Gunadarma dengan jurusan akuntansi yang saya pilih, saya berharap bisa mengikuti pelajaran dengan baik dan lulus dengan waktu yang ditentukan, saya juga berharap mendapat nilai atau IPK yang memuaskan kelak dan ilmu yang saya dapatkan bisa saya gunakan untuk jenjang selanjutnya. Kurang lebih Itu adalah beberapa alasan saya mengambil jurusan akuntansi di universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar